Cari Blog Ini

Jumat, 17 Desember 2010

KISAH SETETES AIR MATA by "SAUT HYDRO FILTER"

Menangislah Di "Sini" Sebelum Menangis Di "Sana"

Detik waktu bersama kelahiran seorang bayi dihiasi tangisan. Nyaring berkumandang menyaring segala suara yang menyapa telinga Langit. Lonjak hati seorang ibu memuncak gembira penawar sakit dan lesu. Lalu di mulai lah sebuah kehidupan yang mewarnai bumi.Air mata adakalanya penyubur hati, penawar duka. Adakalanya buih kekecewaan yang menyempit perasaan, menyesak kehidupan. Air mata seorang manusia hanyalah umpama Air Kotor diperlimpahan. Namun setetes Air Mata karena takut akan ALLAH berbuah Permata Indahnya Gemerlapan. Penghuni Surga adalah mereka yang banyak "DukaCita"nya di dunia.Barangsiapa Bersuka atas Derita Orang Lain di Dunia akan ber Dukacita di Akhirat. Barang siapa yang banyak Duka Cita nya di Dunia karna Pergumulan dan Terhina di Dunia akan Gembira di Akhirat.

Pencinta Dunia menangis karena Dunia nya yang hilang. Perindu Akhirat menangis kerana Dunia nya akan datang. Alangkah sempitnya kuburku,keluh seorang Hamba. Alangkah sedikitnya Hartaku,kesal si Hartawan. Dari mata yang mengintai setiap Kemewahan yang mulus penuh Rakus,penuh Nafsu mengalirlah Air Mata Kecewa karena Kegagalan.Dari Mata yang Redup merenung Hari Akhirat yang dirasakan semakin dekat, mengalirkan Air Mata Penyesalan mengharap Kemenangan Hati.
Tangis adalah Basahan hidup,justru:
Hidup dimulakan dengan tangis, dicelahi oleh tangis dan diakhiri dengan tangis. Manusia senantiasa dalam dua tangisan. Sama ada yang membawa Sedih atau senang.
"Kesalahan yang diiringi oleh Penyesalan dengan rasa sedih, lebih disukai ALLAH dari satu Kebaikan yang Menimbulkan rasa Pamrih."

Ketawa yang berlebihan menandai Kejahilan.Ketawa seorang Pemimpin Negara hilang ilmu, hilang wibawanya.Ketawa seorang yang Munafik, yang semakin keras hati dan perasaannya.
"Siapa yang berbuat Dosa dan Tertawa akan Derita orang Lain,akan di Lempar ke Neraka dalam keadaan Menangis."
Kita gembira jika apa yang kita idamkan tercapai. Kita Menangis kalau yang kita cita-citakan berbuah Hampa.
Boleh jadi kamu membenci sesuatu,padahal ia amat baik bagimu,dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu,pada hal sesuatu itu amat buruk bagimu. ALLAH mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahui.
Menangislah atas Dosa2mu,agar senyumanmu banyak di kemudian hari. Karena engkau belum tahu, nasibmu akan berada dimana jika kamu tidak melakukan sesuai apa yg kamu Cita cita kan.Lembaran sejarahmu akan dibuka satu persatu oleh Masa Depan.

Menangislah di "sini", sebelum menangis di "sana" ... !!!

SALAM SEJAHTERA,,SALAM SUKSES,,SALAM LUAR BIASA

Tidak ada komentar: